ISLAMIC CENTER WADI MUBARAK

Islamic Center Wadi Mubarak yang terletak di wilayah Bogor Provinsi Jawa Barat, merupakan yayasan Islam yang berdiri pada tahun 2008. Yayasan ini bergerak dalam bidang layanan pendidikan dan dakwah yang menaungi lembaga-lembaga di bawahnya. Seluruh manajemen, pengembangan dan pembiayaan lembaga ditanggung dan diupayakan oleh yayasan ini melalui berbagai usaha dan kerjasama. Alhamdulillah, hingga saat ini Allah Subhaanahu wa ta’aala memberikan banyak kemudahan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran di lembaga-lembaga Islamic Center Wadi Mubarak.
Pemikiran untuk mendirikan Islamic Center Wadi Mubarak berawal dari keinginan Ust. Didik Hariyanto, Bapak Roid Kadir, dan Bapak Romzi untuk memasyarakatkan al-Qur’an dan menjadikannya sebagai pedoman hidup manusia, melalui bacaan yang benar (tajwid dan makharijul huruf), pemahaman yang lurus, hafalan yang kuat, maupun pengambilan sanad bacaan yang bersambung kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Tidak ketinggalan juga, kemauan agar mendekatkan masyarakat kepada al-Qur’an melalui program singkat Wisata Qur’an di hari-hari libur.
Maka dibulatkanlah tekad untuk mendirikan beberapa lembaga yang mengakomodir keinginan dan kemauan tersebut yang menyentuh segala usia.

ISLAMIC CENTER WADI MUBARAK

Alhamdulillah, puja dan puji syukur terhatur selalu ke hadirat Allah SWT.Yang telah melimpahkan berbagai macam nikmat-Nya kepada kita semua.Sholawat dan Salam semoga tercurah kepada Baginda Nabi Besar Muhammad Shollallahu ‘alaihi wa sallam beserta keluarga, sahabat, dan para pengikut Beliau hingga akhir zaman.
Yayasan Islamic Center Wadi Mubarak dari tahun pertama didirikannya sampai saat ini terus berbenah diri dan mengembangkan karya kemanfaatannya bagi umat Islam Indonesia khususnya dan bagi kaum muslimin dunia pada umumnya.Hal ini ditandai dengan dibukanya lembaga-lembaga cabang di daerah-daerah Indonesia, dan berdatangannya tamu-tamu dan santri-santri luar negeri untuk menimba ilmu di Islamic Center Wadi Mubarak.
Selanjutnya, buku ini merupakan media perkenalan, silaturrahim dan tahadduts bin ni’mah kepada seluruh kaum muslimin tentang yayasan kami, Islamic Center Wadi Mubarak.
Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah member اريخ هللا مكازج : a’od gniriret ,imak adapek aynnagnukud nad naayacrepek naki مكروجأ مظعو اريثك Saran dan pemikiran senantiasa kami harapkan demi kebaikan dan perbaikan di masa-masa yang akan datang. Semoga Allah SWT. selalu memberikan kami kekuatan sehingga amanah yang semakin besar ini mampu kami jalankan dengan lebih baik.

 

Visi

Meraih kebangkitan Umat Islam dan mengembalikan kejayaannya melalui AlQur’an dan As-Sunnah sebagai pedoman dan motivasi hidup

Misi

1. Menyiapkan kader-kader imam, da’i dan guru 2. Menyediakan lembaga-lembaga pendidikan dan dakwah yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat 3. Mendirikan badan-badan usaha untuk menyokong program-program pendidikan dan dakwah

Screenshot_3

BERITA SEPUTAR ISLAMIC CENTER WADI MUBARAK